Komentari Sanksi Holywings Kemang Hanya Ditutup 3 Hari, Denny Siregar Sebut Satpol PP Ngelawak

Komentari Sanksi Holywings Kemang Hanya Ditutup 3 Hari, Denny Siregar Sebut Satpol PP Ngelawak

Sanksi Holywings Kemang dikomentari Denny Siregar--Instagram @net2netnews_


Sanksi Holywings Kemang dikomentari Denny Siregar||Instagram @net2netnews_

"Sanksi yang diberikan pada Holywings Kemang diprotes Denny Siregar, gegara dianggap kurang pas: ditutupnya Senin, Selasa dan Rabu, ya Gak ngaruh. Wong ramenya Kamis, Jumat, Sabtu Kok!"

POSTING NEWS:Hukuman atau sanksi yang diberikan Satpol PP pada Holywings Kemang masih menjadi perbincangan publik.

Hal itu tentu menyusul kabar sebelumnya, pasca Holywing Kemang dirazia Satpol PP atau Satuan Polisi Pamong Praja baru-baru ini, diberikan hukuman atau sanksi.

Namun, hukuman atau sanksi yang diberikan pada Holywings Kemang dianggap kurang sepadan atau kurang ideal.

Alhasil, beragam pendapat dan protes pun dilayangkan warganet di berbagai platform medsos, seperti Instagram dan Twitter.  

Tak terkecuali Denny Siregar, ikut menyuarakan pendapatnya yang tentu saja bernada protes dan sindiran pada penentu kebijakan terhadap sanksi yang diterima Holywings Kemang.

BACA JUGA:Usai Bebas Penjara, Saipul Jamil Hadapi Masalah Baru, Wingky: Tidak Habis Pikir, Kok Bisa Ya

Menurut Denny Siregar meyinggung hukuman yang diberikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hanya memberikan sanksi penutupan Holywings, Kemang selama tiga hari.

Menurut penggiat medsos ini, pemberian sanksi untuk menutup Holywings Kemang tiga hari sama sekali tidak akan memberikan efek jera apapun.

Jika Holywings Kemang ditutup selama tiga hari atau terhitung dari Senin, Selasa dan Rabu maka pada saat itu Holywings biasanya tidak terlalu ramai pengunjung.

“Ditutupnya Senin, Selasa, Rabu.. Ya gak ngaruh. Wong rame2nya pas Kamis, Jumat, ma Sabtu.. Ngelawak nih pak Satpol..,” tulis Denny Siregar di akun Twitter pribadinya pada Senin 6 September 2021.

BACA JUGA:Kebijakan Pemerintah Tiongkok Buat Sengsara Warganya, Demi Tujuan Baik Ini

Sebelumnya Denny Siregar juga mempertanyakan kebijakan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait dengan adanya kerumunan yang ditimbulkan dari Holywings Kemang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber