Sebagai Teman Karakter, 8 Pet ini jadi Favorit Player FF Lantaran Punya Fungsi Ekstra, Nomor 5 Kamu Harus Punya Nih!

Sebagai Teman Karakter, 8 Pet ini jadi Favorit Player FF Lantaran Punya Fungsi Ekstra, Nomor 5 Kamu Harus Punya Nih!

Beragam pet tersedia di FF, namun ada 8 pet yang jadi favorit player, apa aja sih?--Garena


Beragam pet tersedia di FF, namun ada 8 pet yang jadi favorit player, apa aja sih?||Garena

"Pet pada FF punya fungsi ekstra yang sangat membantu sebagai teman karakter di FF. Ada 8 pet di postingnews.id/listtag/8175/free-fire" style="font-weight: 700;" >Free Fire yang menjadi favorit para player atau gamers, apa saja?"

TRENDING NEWS: Salah satu fitur yang menjadi keunggulan permainan FF atau Free Fire adalah, tersedianya beragam Pet yang bisa dimanfaatkan player sebagai teman dari karakter. Namun hanya ada 8 pet yang menjadi favorit para player game ini.

Seperti diketahui, beragam update dan fitur baru yang menarik, telah dihadirkan ke dalam game Free Fire atau biasa dikenal FF ini. Dengan hadirnya hal seperti itu, tentu saja game Free Fire menjadi yang terbaik sampai sekarang ini. 

Hebatnya, total player juga dari hari ke hari terus bertambah. Bahkan yang sudah memainkan game ini sudah mencapai 250 Juta lebih player dari seluruh penjuru dunia.

Sampai saat ini juga, Garena sudah menghadirkan beragam fitur baru yang cukup keren untuk dicoba.

Pastinya, selain menggunakan fitur Karakter, kalian juga bisa menggunakan Fitur Pet  dan fungsi pet FF yang ada di dalam game Free Fire.  

Sejatinya Pet adalah sebagai teman karakter, ada yang memiliki fungsi ekstra bahkan hanya tampilan thok. 

Nah, biar makin seru, gak ada salahnya juga memahami Pet Free Fire, khususnya buat kamu yang masih pemula.

Apa aja Pet Free Fire terbaik yang harus pemain FF miliki, berikut ini 8 pet yang masuk kategori sangat disukai para player!


Pet bukan hanya sebagai teman karakter akan tetapi ada yang memiliki skill tertentu yang berguna|www.freefiremania.com.br|www.freefiremania.com.br

1. Pet Poring

Pet Poring FF adalah salah satu pet terbaik free fire sampai sekarang ini. Dengan kemampuannya sangat bagus sebagai pendukung karakter.

Pet ini ternyata mempunyai kemampuan yang cukup bagus sekali. Pet Poring FF mempunyai kemampuan yang unik, di mana dia bisa memperbaiki Armor yang sudah rusak setelah pertempuran. Selain itu juga, Pet ini bisa memperkuat Armor kalian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: garena