Cara Musisi Manjakan Penggemar di Masa Pandemi Terapkan 2 Hal ini, Kreatif Tapi ada Sisi 'Negatifnya'!

Cara Musisi Manjakan Penggemar di Masa Pandemi Terapkan 2 Hal ini, Kreatif Tapi ada Sisi 'Negatifnya'!

Terkuak! Begini Cara Musisi Manjakan Penggemar di Saat Pandemi, Kreatif tapi ada sisi 'negatifnya' juga--Dok. Nelsya


Terkuak! Begini Cara Musisi Manjakan Penggemar di Saat Pandemi, Kreatif tapi ada sisi 'negatifnya' juga||Dok. Nelsya

POSTING NEWS: Cara musisi manjakan penggemar atau penonton di masa pandemi covid-19 terapkan 2 hal ini, Kreatif Tapi ada sisi negatifnya juga, sih!

Di tengah pandemi covid-19, cara musisi manjakan penggemar memang dituntut hadirkan konsep yang inovatif sekaligus menghibur penonton dengan maksimal. 

Pasalnya dalam kondisi seperti itu, tentu cara musisi manjakan penggemar dengan model konvesional sudah tidak lagi bisa diberlakukan seperti sebelum masa pandemi. 

Maksudnya, pononton bisa datang langsung ke lokasi konser dan mendekati panggung, entah sekadar ambil foto sang idola, salaman, bahkan menikmati alunan musik dari dekat. 

BACA JUGA:Tetiba, Postingan Jerome Polin Trending Topic di Twitter, 'Konten Settingan' Jadi Sorotan Netizen!

Di masa pandemi, musisi pun berpikir keras agar bisa tetap manjakan penggemar atau penontonnya tentu dengan tetap memperhatikan prokes ketat. 

Maklum saja, begitu covid-19 menggila, sejak 2020 lalu, sejumlah musisi yang telah merilis jadwal tur untuk konser mereka terpaksa diundur, alhasil sedikit banyak membuat kekecewaan penggemar.

Bahkan tak sekadar mengundurkan, tapi banyak juga jadwal konser yang harus dibatalkan dengan beragam pertimbangan. 

Contohnya boy group yang berhasil memasuki nominasi Grammy Awards, BTS, baru saja mengumumkan pembatalan konser mereka di kota-kota Amerika Utara.

BACA JUGA:Foto Jadul Anya Geraldine Tuai Komentar Netizen: Cantiknya Karena Uang, Bukan Alami

Berbagai musisi dan penyelenggara acara musik memang terpaksa harus mengubah cara manjakan para penggemar di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi. 

+++++

Selain musisi yang harus kreatif dalam menyajikan karya mereka kepada para penggemar, pihak penyelenggara atau promotor juga cari cara yang tepat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber