Terungkap! Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dikagumi Netizen, Karena Hal ini?

Terungkap! Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dikagumi Netizen, Karena Hal ini?

Sang-Chi the Legend of the Ten Rings, film Superhero Marvel Studios yang dibintangi Aktor Asia--Marvel Studios


Sang-Chi the Legend of the Ten Rings, film Superhero Marvel Studios yang dibintangi Aktor Asia||Marvel Studios

POSTING NEWSTerungkap! Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dikagumi Netizen, Karena Hal ini? 

Kagum sekaligus gak sabar pengen nonton film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings, trendingers? Tenang, Trendingnews.id bakal kasih bocorannya. 

Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings garapan Marvel Cinematic Universe (postingnews.id/listtag/8675/mcu" style="font-weight: 700;" >MCU) ini memang banyak ditunggu dan bikin penasaran sekaligus membuat kagum penikmat film. 

Gimana enggak? Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini bisa dibilang kali pertama film Hollywood yang banyak melibatkan aktor dan aktris Asia. 

Makanya, kelar sesi World Premiere yang digelar di El Caphitan Theatre, Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa 17 Agustus 2021 lalu langsung disambut antusias dan mengundang kekaguman netizen.

BACA JUGA:Heboh! Pernyataan Youtuber Gita Savitri Soal Childfree Tuai Protes Netizen, Ternyata Begini Alasannya

Pastinya, tokoh Sang-Chi yang diperankan Simu Liu ini menjadi film pembuka dalam fase ke-4 Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Wajar kalau film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini disambut positif, lantaran Sim Liu jadi superhero Asia pertama yang memiliki film solo dalam MCU.

Nah, di film ini, menceritakan tentang bagaimana Sang-Chi dilatih seni bela diri oleh sang Ayah, Wenwu, untuk menjadi seorang assassin. 

Alhasil, hal itu membuat Sang-Chi meninggalkan organisasi keji Ten Rings dan memilih untuk hidup damai di San Fransisco. 

BACA JUGA:Kenapa? Taliban Kembali Berkuasa di Afghanistan, Perempuan dan Anak-Anak Justru Resah Soal ini?

Tapi, meski sudah berusaha pergi, Sang-Chi harus kembali menyelami dunia rahasia Ten Rings dan terpaksa menghadapi kenyataan bahwa ia tidak bisa terlepas dari masa lalunya.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: marvel studios