Geger! Video Rocky Gerung 'Ditangkap' dan Sujud di Hadapan Presiden Jokowi Gegara Tuding Pemerintah Biadab? Cek Faktanya di Sini!

Geger! Video Rocky Gerung 'Ditangkap' dan Sujud di Hadapan Presiden Jokowi Gegara Tuding Pemerintah Biadab? Cek Faktanya di Sini!


Geger, beredar video Rocky Gerung 'Ditangkap' dan sujud di depan Presiden Jokowi||Youtube Rocky Gerung Official

TRENDINGNEWS.ID -  Warganet tiba-tiba heboh, lantaran dikejutkan oleh kabar bahwa Rocky Gerung ditangkap polisi karena telah menuding pemerintah biadab. Waduhh..

Bahkan berdasarkan informasi yang viral di media sosial itu, Rocky Gerung pun sampai bersujud di hadapan Presiden Joko Widodo.

Informasi itu bermula dari sebuah video YouTube  yang beredar dengan menampilkan gambar cover Presiden Jokowi sedang bertemu Rocky Gerung yang sedang bersujud di depannya. 

Bahkan digambarkan pula, bahwa pertemuan tersebut terjadi di dalam Istana Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Rela 'Menjomblo' Dulu, Gading Martin Justru Pilih Fokus dengan Beberapa Hal ini, Bukan Gak Bisa Move on Lho Ya!

Adalah kanal YouTube Pena Istana, yang mengunggah video tersebut pada hari Rabu, 25 Agustus 2021. 

Alhasil, video pun langsung jadi santapan netizen, meski baru diunggah beberapa jam, sudah menyita perhatian pemirsa hingga seribu lebih penonton. 

Pastinya, beragam tanggapan juga langsung memenuhi kolom komentar dari para netizen yang berdebat akan polemik Rocky Gerung dan juga Jokowi.

Begini, narasi yang tertulis dalam gambar cover video tersebut:

BACA JUGA:Geram! PA 212 Minta Polri Tangkap Muhammad Kece Terkait Dugaan Penistaan Agama dan Resahkan Publik

“KETERLALUAN! TUDING PEMERINTAH B14D4B, AKHIRNYA ROCKY GERUNG BEGINI DIDEPAN JOKOWI”

+++++

Selain itu di dalam judul video tersebut bertuliskan “BERITA HARI INI~ JADI BURUAN !! UCAPAN YANG DI LONTARKAN ROCKY GERUNG BERAKIBAT FATAL”.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: