Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi Gelar Razia di Kawasan BSD Tangerang, Aktivitas Sunmori dan Balap Liar 'Ditertibkan'


Akhirnya! Dianggap Meresahkan, Polisi Lakukan Razia Sunmori dan Balap Liar di BSD||Tangerangnews.com

TRENDINGNEWS.ID - Menindaklanjuti kasus kecelakaan yang sering terjadi di kawasan BSD, Tangerang, pihak kepolisian segera melakukan razia dan penertiban para pemotor yang kerap melakukan sunmori (sunday morning ride).

Penertiban dan razia dilakukan Minggu pagi, 22 Agustus 2021 dengan melibatkan beberapa personel di lapangan.

Kegiatan Sunmori memang kerap terjadi di kawasan BSD tersebut dari beberapa komunitas motor di Jakarta atau pun Tangerang.

Sayangnya, banyak pemotor yang melakukan sunmori justru sambil balapan liar, sehingga hal tersebut mengganggu keaman dan kenyamanan lalu lintas di kawasan BSD, Tangerang.

BACA JUGA:Sadar Gak? 3 Hal ini di Dunia Kuliner Mendadak Trending Saat PPKM Diberlakukan, Nomor 2 Kamu Pernah Coba?

Terbuti, beberapa waktu lalu, di daerah tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa. Hal ini jelas mengganggu keamanan bagi pengguna jalan lain. 

Makany, Minggu pagi tadi, 22 Agustus 2021, kepolisian melakukan penertiban di sepanjang Jl. BSD  Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Dilakukannya penertiban, tentu bukan tanpa alasan, bradsis. Karena hal ini juga menindaklanjuti kasus kecelakaan dan laporan masyarakat juga. 

Seperti dikutip Motorexpertz.com via Tangerangnews.com, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menegaskan, bahwa kejadian kecelakaan kerap terjadi di wilayah itu. 

BACA JUGA:Tips Asyik! Agar Dine in atau Makan Makanan Restoran Tetap Nyaman Saat PPKM, Pilih 1 dari 2 Solusi ini

"Ya, karena beberapa hari belakangan memang sudah ada kejadian kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. 

Kegiatan ini biasanya mereka sebut sunmori," ujar Kapolres Tangsel AKBP tersebut, saat ditemui saat penertiban, Minggu 22 Agustus 2021.  

Pasalnya, tak sedikit pula, ajang sunmori ini malah digunakan aktivitas untuk kebut-kebutan, sehingga tingkat kecelakaan jadi semakin tinggi. 

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT