Bosan Lose Streak di Mobile Legend? Gunakan Kuncian ini Ya, Dijamin Menangnya Memuaskan!


Pahami deskripsi Item adalah kunci|iman@trendingnews.id|Tangkapan layar

TRENDINGNEWS.ID - Bosan lose streak main Mobile Legend Trendingers? Kemungkinan lose streak besar terjadi dikarenakan player bermain solo, susah koordinasi lah yang umum menjadi pemicunya.

Mainan lansiran moontoon ini sejatinya bergenre moba yang pada umumnya bukan berbicara tentang banyaknya kill yang didapat, akan tetapi lebih ke dominasi menghancurkan area pertahanan.

Okeh penyebabnya sudah diketahui, lalu apa solusinya? "Pergunakan hero yang tahan banting terutama pasif skillnya, pengetahuan akan gunanya item harus mutlak dikuasai.

Sebetulnya, gejala hero imbalance atau terlalu over power sudah disiasati, misalnya nih, hero Balmond bertemu dengan Marksman yang lebih ke arah ASPD atau attack speed, ada item defense dominance ice yang jika dicermati item tersebut mengurangi 30% ASPD," beber Awan, pemain solo Mobile Legend dengan tier Mytic.

BACA JUGA:Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard

Masih ujarnya, "Agak susahnya solo player itu soal mobilitas, apalagi kalau inget pas masih jaman di tier Grandmaster dan Epic, wih angelll.

harap dimaklumi sih yang main kan macem-macem skillnya. Kebayangkan harus hadir di 3 line, makanya saya lebih suka hero yang mandiri tidak perlu farm buff, toh juga buff buat apa dimenit kecil?"

Nah, Jelas kan Trendingers, fokus ke penguasaan item yang bersinergi dengan pasif skill hero yang membuat kalian bisa solo push rank, agak penat sih, tapi kalau menang, nikmatnya luar biasa...

Ayo kita push rank, masih ada waktu 37 hari lagi sebelum season berakhir.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT