Ricuh! Habib Bahar bin Smith Diisukan Aniaya Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur Gegara Utang Rp10 Juta?


Habib Bahar bin Smith, dituding utang pada Ryan Jombang dan terjadi perkelahian di Lapas Gunung Sindur, Jabar|Instagram @Pecintasayyidbahar_official

TRENDINGNEWS.ID -  Dumay alias dunia maya tiba-tiba heboh membahas insiden keributan yang terjadi di lapas, Gunung Sindur, Jawa Barat.

Keributan yang terjadi antara Habib Bahar bin Smith yang dikabarkan bertengkar dengan Very Idham Henyansyah atau biasa dikenal Ryan Jombang. 

Bahkan sempat dikabarkan pula, bahwa telah terjadi pemukulan dan penganiayaan yang dialami Ryan Jombang oleh Habib Bahar bin Smith. 

Kabar tersebut pun langsung ditanggapi oleh kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Ichwan Tuankota kepada media yang membenarkan informasi telah terjadi 'keributan' di lapas tersebut. 

BACA JUGA:Benarkah? Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan dalam Bagasi Toyota Alphard di Subang Jadi Korban Salah Sasaran Dendam?

Ichwan Tuankota menyampaikan, justru pihaknya baru saja mendapat informasi bahwa kliennya dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap Very Idham Henyansyah atau Ryan Jombang.

Seperti dilansir Trendingnews dari Poskota.co.id, "Kabar perkelahian tersebut dua atau tiga hari lalu, namun untuk lebih lanjut belum dikonfirmasi.

Pasalnya, belum bisa ketemu langsung dengan Habib Bahar di lapas," ungkap Ichwan Rabu 18 Agustus 2021 petang.

Berdasarkan informasi yang beredar, perkelahian terjadi karena diduga dipicu oleh masalah uang, terkait pinjam meminjam. 

BACA JUGA:Gempar! Penemuan Mayat Ibu dan Anak dalam Bagasi Toyota Alphard di Subang, Polisi Beberkan Kronologinya

Rumorsnya, Habib Bahar Smit meminjam uang Ryan Jombang yang konon nilainya hingga jutaan rupiah. 

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT