Luar Biasa! Album ke-6 Red Velvet Queendom 'Rajai' Tangga Lagu di Puluhan Negara, Reveluv Wajib Kagum!

Luar Biasa! Album ke-6 Red Velvet Queendom 'Rajai' Tangga Lagu di Puluhan Negara, Reveluv Wajib Kagum!


Luar Biasa! Album ke-6 Queendom Red Velvet 'Rajai' Tangga Lagu di Puluhan Negara||Twitter @RVsmtown

TRENDINGNEWS.ID Luar biasa, girl group Kpop Red Velvet bikin gebrakan spektakuler lewat album terbarunya yang berjudul: Queendom.

Bagaimana tidak, girl group Kpop yang mulai kembali aktif ini, baru saja merilis album ke-6-nya bagi para pencinta musik di Korea dan juga dunia.

Hebatnya, baru dirili sehari sebelum HUT RI ke-76, tepatnya tanggal 16 Agustus 2021 lalu, albumnya itu langsung ‘meledak’ dan kuasai berbagai tangga musik iTune di seluruh dunia.

Lebih mengejutkan lagi, album Queendom terhitung sudah menempati puncak iTunes Top Album Chart di 51 negara, termasuk Indonesia. 

BACA JUGA:Alrasyid SND AP10, Motor Produksi Lokal Buat Balapan Anak di MiniGP, Kualitasnya Andal, Cek Yuk

Selain itu, album ini juga berhasil menduduki puncak Worldwide Top Album Chart serta platform musik Cina yakni QQ Music dan KuGou Music Digital Album Sales Chart sejak hari pertama dirilis. 

Tidak hanya pencapaian prestasi dalam skala internasional lagu utama girl group Kpop dengan julukan “Queen of Summer” dalam album Queendom dengan judul sama berhasil mencapai posisi pertama di berbagai platform musik Korea Selatan seperti Bugs, Genie, Vibe, dan Momople. 

Bersamaan dengan perilisan album Queendom, girl group Kpop yang beranggotakan lima orang ini juga menyuguhi para fans mereka, Reveluv, dengan video musik untuk lagu utama mereka. 

Video musik yang diunggah melalui kanal Youtube SMTOWN ini sudah menembus lebih dari 24 juta penonton dan 1 juta likes. 

BACA JUGA:Bukan Turing! Yamaha dan Karang Taruna Bangka Belitung Pilih Bentangkan Bendera Raksasa di Atas Bukit

Mini album keenam dengan total enam lagu di dalamnya ini memiliki satu lagu utama dengan judul “Queendom” yang ditemani lima lagu B-side yakni “Pose”, “Knock On Wood”, “Better Be”, “Pushin’ And Pullin’”, dan “Hello, Sunset”. 

+++++

Untuk memanjakan para penggemarnya, melalui online fanmeeting “inteRView vol.7: Queendom”  yang berlangsung pada hari perilisan album, Red Velvet menampilkan beberapa lagu yang terdapat dalam album baru mereka secara perdana, seperti “Pose”, “Hello, Sunset”, dan lagu utama mereka “Queendom”. 

Tidak hanya menampilkan lagu-lagu terbaru mereka, Red Velvet juga melepas rindu para penggemarnya dengan menampilkan lagu hits terdahulu mereka, seperti “Psycho”, “Umpah-Umpah”, “Red Flavor”, dan “Power Up”. 

Pasca lebih dari satu tahun setelah terakhir merilis album dengan member lengkap, comeback Red Velvet kali ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh Reveluv. 

BACA JUGA:Wow, Sepatu Balap Valentino Rossi Dilelang Minggu Depan, Buat GPMania Indonesia yang Minat, Bisa Ikutan Nih!

Hal ini diikuti dengan kembalinya salah satu personel mereka, Wendy, di mana ia baru sembuh dari cedera yang dialaminya saat sedang latihan untuk penampilan di acara akhir tahun pada Desember 2019 lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: