Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Buat Kesepakatan Setelah Cerai, Begini Kata PN Bandung

Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Buat Kesepakatan Setelah Cerai, Begini Kata PN Bandung

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa disebut-sebut membuat kesepakatan pasca bercerai. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh perwakilan Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Asep M. Ali Nurdin, yang menyebut keduanya menyusun kesepakatan dan harus dipenuhi.

"Katanya ada kesepakatan yang dibuat mereka berdua dan kalau kesepakatan itu sudah selesai entah kenapa jadi muncul ini jadi ramai," kata Asep dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 25 Maret 2023.

Namun, saat ditanya tentang isi kesepakatan tersebut, Asep enggan membeberkan lebih jauh dan menegaskan bahwa itu merupakan hak privasi keduanya.

BACA JUGA:Terkuak! Face Reader Bongkar Kepribadian Asli Alshad Ahmad: 'Tegaan dan Emosinya Tinggi'

"Enggak bisa diceritakan detailnya karena itu masuk ke dalam privasi," tegas Asep.

Adapun sebelumnya, Asep membenarkan isu perceraian kekasih Tiara Andini itu dengan Nissa Asyifa yang merupakan mantan kekasihnya.

Asep mengungkapkan bahwa Alshad Ahmad menggugat cerai talak Nissa pada November 2022.

"Sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada," ungkap Asep di Bandung.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Pernah Blak-blakan Peringati Tiara Andini Soal Tabiat Asli Alshad Ahmad: 'Dia Tuh Lebih Playboy dari Aku'

Namun, lagi-lagi Asep tidak bisa menjelaskan secara detail isi gugatan yang dilayangkan. Ia hanya memastikan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Alshad kepada Nissa itu telah diputuskan pada Desember 2022.

“Menurut data yang ada di kami (dokumen perceraian) sudah diambil keduanya. (Putusannya) sesuai dengan yang beredar itu, diputusnya itu di Desember, di akhir Desember (2022). Persis di akhir Desember,” kata Asep.

"Tapi kami tidak bisa menceritakan isi perkara tersebut karena ini masalah privasi," lanjutnya.

Asep mengaku proses perceraian sepupu Raffi Ahmad dengan mantan kekasihnya itu memang singkat. Namun, keduanya tetap sempat melakukan mediasi sebagai salah satu tahapan perceraian.

BACA JUGA:Bukti Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tersebar, Pakar Hukum Temukan Kejanggalan: 'Keanehan yang Cukup Nyata'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: