Imbas Isu Hamili Mantan Kekasih, Orang Tua Tiara Andini Kedapatan Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram

Imbas Isu Hamili Mantan Kekasih, Orang Tua Tiara Andini Kedapatan Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nama Alshad Ahmad kini menghebohkan dunia hiburan Tanah Air, usai beredar kabar bahwa dirinya telah menghamili sang mantan kekasih, Nissa Asyifa.

Tak hanya itu, baru-baru ini status hubungan keduanya pun terungkap bahwa Alshad dan Nissa pernah menikah lalu berakhir dengan bercerai.

Imbas dari isu yang beredar, membuat ayah Tiara Andini, Deddy Nugroho kedapatan menghapus foto kebersamaan Alshad Ahmad dengan sang putri.

BACA JUGA:Nikah Cuma Dua Bulan, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Disebut Kerap Bertengkar

Terlihat dari akun Instagram @deddycruiser, kini hanya menyisakan foto kebersamaanya dengan keluarganya. Sontak aksi yang dilakukan oleh ayah Tiara mendapat sorotan oleh warganet, aksinya itu pun viral di Tiktok yang diunggah oleh akun @rndmvttt.

Sontak unggahan tersebut menuai komentar dari warganet, banyak yang menilai langkah tegas yang diambil oleh ayah Tiara adalah keputusan yang tepat.

"Bentuk kekecewaan dan menyelamatkan putrinya," komentar netizen.

"Nah gitu lah pak ambil tindakan karir titi yang dipertaruhkan loh.. gpp titi sabar2 dulu nanti dapat jodoh yang baik," tulis warganet.

BACA JUGA:Wow! Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tuduhan Alshad Ahmad Hamili Mantan Kekasih: Didoain, Semoga..

"Orang tua mana yang tidak kecewa.. kejujuran atas sebuah hubungan itu harus ada..," kata netter.

Sebagai informasi, Alshad dan Tiara menjalin hubungan pada bulan Maret 2022 ketika Nissa Asyifa tengah mengandung anak Alshad.

Ketika Alshad menikahi Nissa, Alshad pun masih berhubungan dengan Tiara Andini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: