Suami Enzy Storia Kerjanya Apa Ya? Ini Rekam Jejak Karirnya

Suami Enzy Storia Kerjanya Apa Ya? Ini Rekam Jejak Karirnya

Enzy Storia menikah-@lambeturah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Enzy Storia baru saja membuat terkejut netizen lantaran dirinya tiba tiba mengadakan pesta pernikahan dengan suaminya yang bernama Maulana Kasetra.

Kabar mengenai pernikahan tersebut disampaikan langsung oleh Ezny yang memposting foto nikahnya di Instagram pribadinya.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya Minggu, 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Bacaan Niat Puasa Ramadhan Harian dan Sebulan Penuh, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Membacanya

Lantas, masih banyak yang menanyakan apa pekerjaan yang dijalani oleh Maulana yang kini statusnya sebagai suami Enzy.

Maulana Kasetra diketahui bekerja sebagai diplomat di Kementerian Luar Negeri RI. Namun tak banyak informasi yang ia bagikan di Linkedin.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @gantenggantengdiplomat, Maulana Kasetra pernah bekerja sebagai penyiar radio.

"Maulana Kasetra atau Molen pernah menjadi penyiar radio yang mengejar mimpinya sebagai diplomat," tulis postingan tahun 2016.

BACA JUGA:Rafael Alun Sampai Sudah Tentukan Negara Tujuan Buat Kabur, KPK Kena Semprot: 'Lama Banget!'

Sebagai informasi, Maulana Kasetra pernah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Maulana Kasetra juga pernah bekerja di bawah Dr. Noer Hassan Wirajuda. Kini Maulana Kasetra memang diketahui lebih banyak menghabiskan waktunya di AS karena menjabat sebagai staf KBRI di Washington D.C AS sebagai Second Secretary.

Maulana Kasetra pernah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Trisakti jurusan Manajemen. Maulana Kasetra juga mengambil S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Pria lulusan Universitas Trisaksi ini menduduki posisi Second Secretary.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: