Begini Kronologi Penemuan Mayat Wanita Mutilasi di Sleman: Tubuhnya Terpotong di Kamar Mandi

Begini Kronologi Penemuan Mayat Wanita Mutilasi di Sleman: Tubuhnya Terpotong di Kamar Mandi

Penemuan mayat mutilasi-ilustrasi mayat-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang wanita ditemukan di Sleman dalam keadaan terpotong potong atau bisa dikatakan lebih jelasnya dimutilasi.

Penemuan mayat tersebut berada di salah satu penginapan tempat wanita itu menginap di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Penemuan mayat itu berhasil ditemukan oleh seorang penjaga penginapan tersebut yang sudah mencurigai keberadaan wanita tersebut.

BACA JUGA:Perjuangan David Alami Trauma Saraf Berat Usai Siuman, Jonathan: 'Ini Sangat Dalam dan Berpotensi Permanen'

Penjaga penginapan tersebut awalnya merasa curiga dengan sebuah kamar yang ditempati korban, karena sejak menginap pada Sabtu, 18 Maret 2023, tidak pernah terlihat keluar kamar tapi lampu terus menyala.

Korban dan pelaku diketahui menginap sejak Sabtu, 18 Maret 2023 sore. Dia juga sempat beberapa kali melihat teman lelaki korban keluar kamar, tetapi sang wanita tidak.

Penjaga penginapan yang merasa curiga pun mencoba mencari tahu, dengan mengetok pintu kamar korban pada Minggu, 19 Maret 2023 sekira pukul 22.30 WIB. Namun, tidak ada jawaban dari dalam, sehingga menambah kecurigaannya.

Dia pun sempat mendobrak pintu kamar korban, tetapi tak berhasil. Dia kemudian berusaha masuk ke dalam kamar dengan mencongkel pintu.

BACA JUGA:Kapan Puasa Dimulai? Kemenag Segera Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan Besok!

Setelah berhasil masuk, penjaga penginapan kaget karena korban sudah dalam keadaan terpotong beberapa bagian di kamar mandi. Dia pun melaporkan hal itu ke kepala dukuh dan diteruskan ke polisi.

Jenazah perempuan tersebut diketahui berinisial A (34) sebagai warga Kota Yogyakarta.

Lebih mengenaskan lagi, ditemukan pula 62 potongan kecil bagian tubuh yang sebagian di antaranya memperlihatkan bagian tulang.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah senjata tajam mulai dari pisau komando, gergaji, pisau cutter yang diduga digunakan tersangka dalam aksi kejahatannya.

BACA JUGA:Wow! Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tuduhan Alshad Ahmad Hamili Mantan Kekasih: Didoain, Semoga..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: