Setelah Kena Bully Netizen, Kini Zoe Gabriel Berhasil Menjadi Model Charles & Keith

Setelah Kena Bully Netizen, Kini Zoe Gabriel Berhasil Menjadi Model Charles & Keith

Zoe Gabriel menjadi foto model Brand Charles & Keith--

POSTINGNEWS.ID - Viral Zoe Gabriel yang dulunya merupakan seorang remaja korban cyber bullying karena mengunggah video di TikTok terkait tas mewah kini kembali menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya, setelah kasus pembullyan yang dialaminya, dirinya langsung diundang makan bersama CEO Charles & Keith.

Baru-baru ini, kabarnya Zoe Gabriel justru berhasil menjadi model Charles & Keith dan hasil pemotretan nya pun diunggah bertepatan pada Hari Perempuan Sedunia.

BACA JUGA:MU Dilumat Habis Liverpool 7-0, Rian D'Masiv: '7 Hari 7 Malam Nggak Kelar-kelar Pada Bully Gue'

Kini, Wajah Zoe Gabriel pun terpampang dalam postingan Instagram Charles & Keith. Zoe berpose dengan tas keluaran terbaru dari brand Singapura itu.

Bersanding dengan artis dan influencer lain, Zoe memperagakan produk yang dirilis dalam rangka Hari Wanita International. Dalam postingan C&K, Zoe yang ditunjuk sebagai brand community ambassador juga menuliskan pesannya kepada sesama wanita.

"Kita seperti kebun popi dan danau teratai, beragam dan mencolok dengan perbedaan dan kecantikan kita dalam cara yang berbeda. Wanita seperti bunga, waktu dan kebutuhan kita untuk tumbuh mungkin tidak selalu sama tapi itu tidak apa-apa. Pada Hari Wanita Internasional kali ini, ayo rayakan dengan kasih sayang," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Zoe terlihat menawan dalam foto tersebut dengan mengenakan dress abu-abu yang dipadukan dengan boots hitam. Meski baru pertama kali memperagakan sebuah produk fashion, gadis keturunan Filipina itu terlihat cukup pandai berpose bahkan cocok jadi model.

BACA JUGA:Tak Terima Anaknya Dibully, Sunan Kalijaga Resmi Lapor Polisi

Sebelumnya, diketahui Zoe Gabriel mengunggah video yang menunjukkan betapa senang dirinya mendapat hadiah tas 'luxury' pertama dari ayahnya. Tas tersebut bermerk Charles & Keith (C&K). Zoe Gabriel dengan akun TikTok pribadinya @zohtaco sempat di-bully karena menganggap C&K sebagai brand luxury. 

Selang beberapa waktu, video tersebut pun menuai perdebatan karena banyak netizen yang menganggap C&K bukanlah brand mahal. Pro dan kontra pun berdatangan, banyak juga netizen yang bersimpati pada Zoe. Setelah mendapat banyak komentar kurang menyenangkan, sambil menangis, gadis asal Singapura itu pun menjelaskan bahwa dirinya memang tidak berasal dari latar belakang berada. 

"Siapa yang akan beri tahu dia? (kalau C&K bukan brand mewah)?" "Kalau begitu, sepertinya tas Uniqlo juga termasuk mewah," "Aku mengerti kamu datang dari keluarga sederhana tapi menyebut C&K sebagai brand mewah itu keterlaluan," komentar beberapa netizen pada unggahan Zoe.

Zoe kemudian bercerita mengenai kehidupan ekonomi keluarga yang tidak begitu baik. Karena itu, ia senang ketika bisa dibelikan tas C&K. "Uang adalah topik yang membuatku paling tidak nyaman untuk bicarakan. Oleh karena itu aku tumbuh dengan tidak punya banyak (uang), keluargaku tidak punya banyak. Kami tidak bisa beli barang sesederhana roti dari Breadtalk,"

BACA JUGA:Bocah 11 Tahun Bunuh Diri Akibat Kerap Dibully, Tega Banget Dikatain Anak Yatim

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: