Seminggu Tak Ada Kabar, Jerome Polin Mulai Lagi Upload di Youtube

Seminggu Tak Ada Kabar, Jerome Polin Mulai Lagi Upload di Youtube

Youtuber Jerome Polin--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Para penggemar Nihonggo Mantappu terkejut Jerome Polin akhirnya muncul kembali setelah tidak mengunggah konten di YouTube selama seminggu. 

Pasalnya, kemunculan kembalinya Jerome di YouTube Nihonggo Mantappu bukan hanya membawa kabar baik namun juga membawa kabar yang menyedihkan bagi para penggemarnya.  

Video yang diunggah Jerome pada Minggu (5/3) lalu muncul dengan judul “Hai, ini Jerome Polin”. Selama tiga menit, Jerome mengabarkan kepada para penonton setianya bahwa dirinya beserta Waseda Boys akan berhenti membuat konten bersama.

BACA JUGA:Jerome, Ekida dan Farhan Tuai Banyak Kritik Gegara Remehkan Ucapan Dokter

Jerome menjelaskan dalam video tersebut terkait dirinya yang kini tengah fokus membuat dua konten baru di YouTube Nihonggo Mantappu. Dua segmen yang tengah dalam pengerjaan konten itu diantaranya Jerome Goes to School dan Waseda Boys World Trip.

“Selain itu berkolaborasi dengan content creator lain ke sekolah mereka. Jadi aku pergi ke sekolah, melihat fasilitas, sistem belajar, interaksi guru dan murid," ujar Jerome melansir kanal YouTubenya.

Pada tahun 2023 ini, Jerome juga menerangkan  bahwa tahun ini akan menjadi tahun terakhir dirinya berkarya bersama-sama dengan Waseda.

Dirinya pun menyebut kan alasan mereka berhenti berkarya dikarenakan Waseda Boys akan berpisah pada tahun 2024.

BACA JUGA:Buntut Konten Pakai Atribut Dokter, Jerome Polin Beri Klarifikasi dan Sampaikan Permintaan Maaf

“Karena 2024, Kita akan menjalani dan mewujudkan impian masing-masing, Waseda Boys akan berpisah." sambung Jerome.

Diberitakan pria asal Indonesia yang jago matematika itu pernah mendapat beasiswa untuk kuliah jurusan matematika terapan di Universitas Waseda, Jepang.

Di universitas tersebut Jerome pun bertemu dengan ketiga mahasiswa asli Jepang yakni Tomo, Yusuke, dan Otsuka. Lantaran keakraban mereka, maka dari situlah akhirnya mereka membuat geng yang bernama Waseda Boys.

Kanal YouTube Nihonggo Mantappu kerap membagikan konten yang beragam mulai dari konten kehidupan sehari-hari di Jepang, kulineran, masak, liburan bersama, sampai pengetahuan umum lainnya.

BACA JUGA:Konten Jerome Polin Diduga Bikin Gaduh Gegara Singgung Profesi Dokter: 'Ada Hati yang Remuk!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: