Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!


Warna pink (Pinky Promise) ini disandingkan dengan jargon “Love Your Journey”||pt tvs motor company Indonesia

TRENDINGNEWS.ID - Kondisi di Indonesia memang masih pandemi, tapi bukan berarti industri otomotif tidak bergerak dan mencoba bangkit dari keterpurukan. 

Terbukti, belakangan ini, beberapa APM atau agen pemegang merek baik itu motor atau mobil, mulai mengenalkan produk-produk terbarunya di pasar nasional. 

Salah satunya, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI), baru saja mengenalkan skutik andalannya: Callisto 110 ET-FI 2021 yang siap memenuhi kebutuhan motormania di Tanah Air. 

Dibilang siap, karena dengan produk terbarunya Callisto 110 ET-FI 2021 ini TVS-MCI menawarkan serangkaian fitur-fitur dan pilihan warna yang sangat fancy, cocok untuk konsumen muda di Indonesia.  

BACA JUGA:Kelar Jalani Pemeriksaan 4,5 Jam, Jerinx SID Disodorkan 18 Pertanyaan, Salah Satunya Soal ini?

Totalnya, ada 9 warna yang ditawarkan TVS Callisto 110 ET-FI 2021 ini, yakni untuk tipe standar ada dua warna, sementara untuk kategori premium, ada 7 warna yang menggoda. 

Lebih seru lagi, dari 7 warna di kelas premium tersebut, PT TVS-MCI menyebut bahwa itu merupakan analogi yang merefleksikan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Woww... salut..

Selain itu, TVS Callisto 2021 dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi alias FI dengan beragam sentuhan lain yang diklaim bisa bikin pengendaranya tampil lebih modis dan gaul. 

Lebih uniknya lagi, gak cuma warna yang eye catching banget, tapi sistem FI terbarunya itu menganut 2  teknologi, yakni RT-FI atau Race Tuned Fuel Injection (buat yang suka kenceng) dan ET-FI (Eco Thrust Fuel Injection) khusus yang penduli pada penghematan bahan bakar. 

BACA JUGA:Diisukan Covid-19, Begini Kondisi Terakhir Ustad Yahya Waloni: Saya Tak Peduli Jika Suntikannya Beracun?

Skuter otomatik 110cc bergaya retro ini hadir dengan kemampuan berkendara yang lebih baik, kenyamanan dan keseimbangan berkendara yang dilengkapi penampilan retronya yang khas. 

Varian ini benar-benar sesuai tagline kampanyenya –‘Feel your Journey’. 


Warn-warna Callisto ET-FI 2021 bisa jadi trendsetter di Indonesia||TVSMCI

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: