Hebat! Febby Rastanty Berhasil Lewati Tokyo Marathon 2023 dalam waktu 4.5 Jam

Hebat! Febby Rastanty Berhasil Lewati Tokyo Marathon 2023 dalam waktu 4.5 Jam

Potret par artis mengikuti Tokyo Marathon 2023--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tokyo Marathon 2023 menjadi ajang yang baru saja diikuti oleh banyak artis salah satunya artis dan penyanyi kondang, Febby Rastanty, yang berhasil melewati marathon pertamanya dalam waktu kurang lebih 4.5 jam.

Dikabarkan, ratusan pelari dari Indonesia mengikuti event Tokyo Maraton 2023 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (05/03/23) di Jepang.

Selain Febby Rastanty, banyak artis lainnya yang turut memeriahkan Tokyo Marathon 2023 dengan jarak lari 42 kilometer itu. Diantaranya Melanie Putria, Ibnu Jamil, dan Daniel Mananta.

BACA JUGA:Hargai Umat Muslim, Tokyo Verdy Perbolehkan Pratama Arhan Berpuasa

Kemudian Siti Atikoh, istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu juga ikut mengikuti ajang marathon yang mengusung tema semangat ‘Satu Hati’ atau Kokoro Hitotsu Ni.

Sebelumnya, keberangkatan Febby Rastanty ke Jepang, dirinya mengaku telah melalui serangkaian persiapan demi menyentuh garis finis, sampai akhirnya dapat terpilih mewakili Indonesia di ajang Tokyo Marathon 2023, 

Artis dan personil grup Blink tersebut mengunggah kegembiraannya selama mempersiapkan diri mengikuti Tokyo Marathon 2023 melalui akun Instagram pribadinya.

“Dari dulu emang udh suka lari. Gapernah nolak kalau diajakin lari. Bergabung di Maraton selalu menjadi daftar keinginanku,” cuit Febby Rastanty.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Sakit Pinggang dan Apa Saja Gejala yang Bisa Menyebabkannya

“Karena konsepnya Cuma ikut2an. Terus mikirnya nanti-nanti aja deh kalau umur 30an aja gitu haha. Terus tahun 2022 kemarin, tanpa latihan apapun, nekat ikutan half maraton 21k di Jakarta." imbuhnya.

“Jadi gapunya ekspektasi apapun, yang penting finis dan gak cedera aja. Eh ternyata malah ketagihan. Bercanda-canda sama temen, apa kita langsung lanjut Tokyo Marathon apa?”

“Eh beneran kejadian tuh, tiba-tiba dihubungi sama tim Pocari Sport ID dan dichallenge buat ikut Tokyo Marathon 2023 di Jepang. Waktu sisa 3,5 bulan lagi dan disuruh lari 42km. Tapi berhubung nekat dan ambis adalah nama tengahku, jadi ya sudah pasti ku terima challengenya,” lanjutnya.

Selebriti pegiat olahraga berusia 27 tahun itu tak berhenti menebar senyuman saat berpose dengan kamera, sepanjang melakukan aksinya berlari melintasi jalanan.

BACA JUGA:Anies Baswedan Dulu Hanya Punya NasDem Saja, Pakar: 'Sekarang PKS dan Demokrat Juga Klaim Dia'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: