Tak Terima Anaknya Dibully, Sunan Kalijaga Resmi Lapor Polisi

Tak Terima Anaknya Dibully, Sunan Kalijaga Resmi Lapor Polisi

anak Sunan Kalijaga dikeroyok 6 orang-@sunan_kalijagash -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sunan Kalijaga tak terima anaknya di bully dan akhirnya membuat sebuah laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sean Farrel anak dari Sunan Kalijaga mendapatkan bully dari teman satu sekolahnya yang membuat sang anak menjadi down.

Sunan melalui kuasa hukumnya yaitu Agustinus Nahak menjelaskan kronologi dugaan kekerasaan yang dialami Sean.

BACA JUGA:Dishub Tutup Jalan di Sekitar Depo Pertamina Plumpang Akibat Kebakaran Hebat, Ini Jalur Alternatifnya

"Korban ini awalnya bermain bola dengan teman-temannya, lalu si pelaku ini datang dan melemparkan sampah kering, korban tidak ada reaksi, kemudian lanjut main bola," kata Agustinus Nahak di Polres Metro Jakarta Selatan Jumat, 3 Maret 2023.

"Tapi si pelaku ini datang lagi dan melemparkan sampah dilemparkan ke mata dan mukanya, tapi korban nggak ada reaksi. Kemudian korban menghindar, ternyata dihadang di depan pintu kelas, langsung digebukin tuh," lanjut sang kuasa hukum.

Sean, dijelaskan Agustinus Nahak, dipukul pada bagian bahu hingga kepala. Pukulan tersebut diduga dilakukan pelaku beberapa kali

"Makanya mas sunan sebagai keluarga langsung merespons dengan melakukan CT Scan untuk memeriksa kepala korban," lanjut Agustinus Nahak.

BACA JUGA:Berita Duka! Kawasan Tambang Batu Bara China Alami Longsor, Ditemukan 6 Korban Pekerja Tewas

Pihak Sunan Kalijaga berharap pelaku bisa dijerat pasal pidana khusus anak. Sebab, pelaku dan korban disinyalir masih berusia remaja.

"Yang sangat saya sayangkan, kemarin juga orangtua dari pelaku, sempat menyatakan dia kenal dengan seorang menteri yang saat ini sedang menjabat di kabinet. Dia juga mengatakan kenal dengan pengacara senior," kata Sunan Kalijaga usai membuat laporan.

"Saya tidak takut, bahkan saya siap mati kalau memang harus berhadapan dengan pihak-pihak yang tidak suka melihat saya melaporkan dimana Sean putra saya menjadi korban," sambungnya.

Sebagai informasi, Sean mendapatkan perilaku bully dari 6 anggota temannya disekolah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: