Terharu! TikTokers ini Ngeprank Driver Ojol Jam 02 Pagi, Tapi Endingnya Malah Diapresiasi Netizen, Kok Bisa?


Keterlaluan! Pemuda ini Ngeprank Driver Ojol Bapak Tua Jam 2 Pagi||Tangkapan Layar TikTok @Vikrannandarnaduwan

TRENDINGNEWS.ID - Ada-ada saja kelakuan pemuda ini untuk membuat konten di akun TikToknya, sampai bela-belain ngeprank atau ngerjain tukang ojek online pagi dini hari, jam 02 WIB. 

Wajar jika aksi pranknya ini mengundang reaksi netizen dengan beragam komentar gegara dibikin gemas di akun TikToknya @Vikrannandarnaduwan itu. 

Terlebih jika membaca narasi-narasi di videonya yang terkesan sengaja ngerjain driver ojol yang kebetulan 'korbannya' adalah bapak-bapak sudah tua.

Awal melihat videonya, memang netizen sempat agak emosi dengan pemuda itu, namun jika melihat video TikToknya secara keseluruhan, barulah akhirnya paham kalau ternyata justru penonton yang diprank oleh si pemuda ini. 

Anda pun juga bakal gemas kalau melihat atau menonton aksi pemuda ini yang sengaja diunggah di akun TikToknya tersebut, tapi tahan dulu, sebaiknya tonton video @Vikrannandarnaduwan sampai habis. 

BACA JUGA:Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya

Pasalnya, ternyata prank yang dilakukan pemuda ini sebenernya gak bener-bener dikerjain kok, ya itu, justru cuma buat ngeprank yang nonton videonya aja. 

Aksi prank berawal ketika si pria pemilik akun TikTok @vikrannandarnaduwan ini mungkin lagi gabut atau iseng malam-malam. 

Dia pun pagi-pagi buta itu, sekitar jam 02.00 WIB, sengaja memesan makanan via aplikasi ojek online tersebut. 

"Prank driver ojol yang udah tua tengah malam, rasain tuh bintang 1. #prank #prankojol," tulis si pemuda dalam unggahan video TikToknya, Selasa 11 Agustus 2021. 

BACA JUGA:PPKM Level 4 Diperpanjang Lagi Sampai 16 Agustus, Luhut Sampaikan Beberapa 'Kabar Gembira' ini

Di video tersebut, untuk memulai aksinya, si pemuda sengaja berdiri di depan gang rumah, nungguin pesanannya datang. 

Lalu, si pemuda itu juga menunjukkan aplikasinya, kalau yang ambil orderannya itu adalah bapak-bapak tua. 

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT