Tamparan Berat Buat PSG, Neymar Cedera dan Harus Ditandu Keluar Saat Match vs Lille

Tamparan Berat Buat PSG, Neymar Cedera dan Harus Ditandu Keluar Saat Match vs Lille

Neymar Jr Alami Cedera saat main di pertandingan PSG vs Lille-@youarealoserfr-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bintang sepak bola Brasil Neymar meninggalkan lapangan dengan tandu saat tampil di pertandingan Paris Saint-Germain melawan Lille di Ligue 1 Prancis pada Minggu, 19 Februari 2023.

Penyerang superstar PSG itu mencetak gol kedua dari kemenangan 4-3 PSG, tetapi terlihat menangis setelah mendarat dengan canggung di menit ke-51 pertandingan.

Neymar cedera setelah tersandung usai melakukan kontak dengan gelandang LiIlle Benjamin Andre, memperparah cedera pergelangan kaki yang sama saat Piala Dunia FIFA di Qatar pada akhir 2022.

BACA JUGA:Neymar Mendarat di Brazil Demi Ikuti Prosesi Pemakaman Pele

Tim kemudian mengumumkan bahwa Neymar mengalami keseleo pergelangan kaki, tetapi tidak ada fraktur, setelah MRI selesai, meskipun tes akan dilanjutkan untuk evaluasi lebih lanjut.

Dia sempat absen selama 11 hari di Piala Dunia karena cedera, yang dideritanya dalam pertandingan pembukaan turnamen Brasil sebelum kembali ketika mereka melaju ke Babak 16 Besar.

PSG saat ini berada di Liga Champions dan ingin maju ke babak berikutnya dari babak sistem gugur.

Dan mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun ketika Lionel Messi mencetak gol kemenangan pertandingan di waktu tambahan melalui tendangan bebas di menit ke-95.

BACA JUGA:Andy Delort Larut dalam Kemenangan Nice usai Benamkan PSG, Neymar ‘Mandul’

Cedera itu terjadi di tengah desas-desus bahwa PSG mungkin ingin pindah dari Neymar, bersama dengan kritik baru-baru ini terhadap tim oleh bintang Kylian Mbappe.

"Saya tidak pernah menyerang atau menuding Neymar ketika saya mengatakan kami perlu makan dan tidur nyenyak," kata Mbappe setelah Neymar cedera.

"Saya harap cedera Neymar tidak serius, saya harap dia segera kembali – kami membutuhkannya bersama kami." tambahnya.

ESPN melaporkan bahwa potensi transfer Neymar telah didiskusikan oleh PSG dan Chelsea Selasa lalu, dengan PSG meninjau kembali niat untuk berpisah dengan Neymar yang seharusnya dimulai musim panas lalu tetapi berakhir ketika mereka tidak dapat menemukan pasangan. Tidak diketahui bagaimana kemunduran dapat mempengaruhi pasar untuk Neymar, yang baru berusia 31 tahun awal bulan ini dan terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2027, menurut ESPN.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: