Oyika, Motor Listrik Satu Baterai untuk Semua Motor

Oyika, Motor Listrik Satu Baterai untuk Semua Motor

Motor listrik Oyika menggunakan baterai yang bisa digunakan untuk semua jenis motor Oyika--Instagram Oyika

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Motor listrik menjadi andalan pengguna motor dewasa ini, baik di kota-kota besar maupun kota-kota pendukung. Motor ini populer lantaran keamanan sistemnya yang canggih.

Kelebihan motor listrik selain sistem keamanan yang canggih yaitu karena anda tidak perlu melakukan tiga hal yang biasanya merepotkan anda ketika Anda memakai motor konvensional. Pertama, Anda tidak perlu servis berkala. Kedua, Anda tidak perlu ganti oli. Ketiga, tidak perlu mengantri di SPBU. 

Motor listrik menggunakan bahan bakar listrik, lain dengan bensin yang menggunakan bahan baku melalui minyak, listrik diolah melalui bahan baku nikel dan atau batu bara. Meskipun kabarnya, bahan baku nuklir lebih cocok untuk bahan baku listrik.

BACA JUGA:Kawasaki Rilis Motor Terbaru yang Menyerupai Motor Legendanya, Nantikan Kehadirannya di Indonesia!

Salah satu motor listrik keluaran anyar yang tampilannya mirip honda beat street dimana dibagian stang nampak seperti robot sehingga terlihat laki banget, yaitu motor listrik Oyika. 

Motor listrik ini membuka booth di Taman Impian Jaya Ancol sehingga cocok untuk pengunjung Ancol yang ingin berkeliling di wilayah yang luas tersebut. 

Kamu bisa temukan 5 booth Oyika yang ada di Ancol, di antaranya ada di Beach Pool, Pantai Indah, Halte Transjakarta, Pintu Barat, dan Pintu Duyung Resort. 

Hadir dengan berbagai varian motor terbaru dengan kemampuan beragam. Dari semua varian, motor listrik Oyika tidak banyak mengeluarkan suara bising. 

BACA JUGA:5 Helm Ini Bakal Bikin Kamu Pede Mengendarai Motor Andalanmu, Cek It Out!

Motor lstrik varian Oyika ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram hidrolik yang membuat proses pengeraman menjadi lebih efektif dan maksimal. 

Kendaraan ini juga menjadikan kehidupanmu lebih efektif dan efisien karena kamu tidak perlu repot cas atau isi bensin. Motor listrik Oyika menggunakan baterai yang bisa kamu dapatkan di SPBKLU ketika baterai kamu habis. 

Segera dapatkan motor listrik Oyika dengan berbagai merek. Mulai dari TailG, Smoto Y1S, Gesits Raya, Niu dan Rakata. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait