Wow! Kylian Mbappe Bakal Jadi Kapten Baru Timnas Prancis, Usianya Masih Muda Banget Loh

Wow! Kylian Mbappe Bakal Jadi Kapten Baru Timnas Prancis, Usianya Masih Muda Banget Loh

Real Madrid Harus Merogoh Kocek Dalam-Dalam Untuk Membuatnya Berlabuh ke [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kylian Mbappe kabarnya masuk ke dalam opsi yang berpotensi ditunjuk sebagai kapten baru Timnas Prancis.

Dilansir dari laman GFFN, Mbappe yang masih menginjak usia 24 tahun merupakan kandidat unggulan untuk menjadi kapten timnas Prancis.

Kandidat potensial untuk peran bergengsi semakin berkurang, apalagi Kekosongan muncul ketika pemain Prancis dengan penampilan terbanyak, Hugo Lloris (36) akan pensiun dari sepak bola internasional pasca kekalahan final Piala Dunia Les Bleus dari Argentina.

BACA JUGA:Raphael Varane Resmi Pensiun dari Timnas Prancis, Padahal Usianya Masih Belum Kepala Tiga!

Steve Mandanda (37) dan Karim Benzema (34) adalah kandidat potensial untuk peran tersebut, namun keduanya juga telah mengambil keputusan untuk pensiun dari sepak bola internasional.

Raphaël Varane, di usianya yang baru 29 tahun, kini juga akan pensiun dari tugas internasional, menurut Le Parisien.

Fakta bahwa sang pemain menderita kelelahan fisik dan mental, serta keinginan bek tengah Manchester United untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya dikutip sebagai alasan untuk pengumuman yang mengejutkan.

Olivier Giroud (36) juga diprediksi bakal pensiun sehingga hanya tersisa Mbappe sebagai kandidat kuat untuk menjadi penerus Lloris dan mengambil ban kapten.

BACA JUGA:Prediksi Skor Prancis Vs Argentina: Mbappe Siap Bikin Messi 'Nangis' Lagi?

Kylian Mbappé adalah pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai penyerang untuk Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis.

Ia dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk Pemain Muda FIFA Tahun 2018.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber