Motor Retro Klasik Paling Laris di Awal Tahun 2023, Kalian Suka yang Mana?

Motor Retro Klasik Paling Laris di Awal Tahun 2023, Kalian Suka yang Mana?

Motor retro merupakan motor modern dengan gaya klasik. Motor ini tangguh merintangi jalan-jalan kota besar --Gambar trenoto.katadata.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Motor retro merupakan pilihan anak muda terlaris dewasa ini selain motor matic dan sport. Bahkan tak hanya anak muda Motor retro juga menempati hati sebagai motor favorit orang dewasa dan orang tua.

Saat ini sudah banyak motor klasik atau retro keluaran terbaru yang telah dibekali beragam fitur canggih dan bahkan beberapa telah mengusung teknologi canggih dari motor superbike. Jadi, tak heran bila harga sepeda motor klasik ini dibanderol di atas rata-rata.

Berikut ini motor retro atau klasik pilihan yang paling banyak terjual di Indonesia pada awal tahun 2023. Chek it out:

BACA JUGA:Low Profile.. Bobby Nasution Berangkat Kerja Naik Motor, Netizen Beri Pujian: Ini Baru Mantan Bang!

1) Royal Enfield Hunter 350

Royal Enfield merupakan motor favorit anak muda pencinta motor gaya klasik. Besutan negeri afiliasi Britania Raya ini patut menjadi pilihan bagi pengendara motor di kota besar yang mencari motor gesit penakluk jalanan ibu kota.

Royal Enfield kini hadir dengan varian baru, yakni Royal Enfield Hunter 350. Semua rasa yang intens dari sepeda motor murni dikemas ke mesin baru, bergaya, dan menyenangkan. Di jantung Hunter mengalahkan mesin 350cc J-stroke injeksi bahan bakar yang memberikan pengendaraan yang lebih mulus, RPM lebih tinggi, dan torsi yang sedikit.  Hunter 350 memberikan jumlah tenaga dan presisi yang tepat, baik saat Anda melaju di jalanan kota atau meluncur di jalan raya. Motor ini dibanderol seharga Rp. 106,200 juta

2) Kawasaki W175

Kata siapa Kawasaki hany punya Ninja. Kawasaki memiliki motor lain yang lebih bermutu dan trendi, yaitu Kawasaki W175. Motor ini ditenagai oleh mesin 1 Silinder berkapasitas 177cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13 PS dan torsi 13.2 Nm. Motor ini masih menggunakan sistem pembakaran karburator dan belum mengadopsi teknologi Fuel Injection. Ada tiga varian yang ditawarkan. Yakni W175, W175 Cafe, dan W175 TR.

BACA JUGA:Motor Listrik di Subsidi Pemerintah Lewat Pengurangan Pajak, Simak Skema Harganya

Khusus untuk W175 tersedia dua pilihan, yakni Standar dan SE. Motor ini dibanderol dengan harga spesial, hanya dengan Rp. 28 jutaan saja anda sudah bisa memiliki Kawasaki W175.

3) Yamaha XSR 155

Motor ini merupakan motor Yamaha pesaing motor Inggris, Royal Enfield. Dengan Yamaha sebagai produsennya, mereka meilirik bahwa Indonesia lebih cocok dengan motor besutan Yamaha dibanding Inggris. Yamaha XSR 155 memiliki warna terbaru berbagai pilihan yaitu Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance dan Matte Silver Premium.

Yamaha XSR 155 merupakan motor sport bergaya retro namun dilengkapi berbagai teknologi modern. Salah satu teknologi yang disematkan adalah lampu LED dan panel meter full digital plus MID (Multi Information Display). Teknologi terkini yang dibenamkan pada mesin motor meliputi fitur Assist dan Slipper Clutch. Ini membuat pengoperasian tuas kopling lebih ringan. Harga motor ini dikisaran Rp. 38 - 57 juta.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: motor baru yamaha

Berita Terkait