4 Mobil Sedan Paling Laris Pada Masanya, Jadi Ngiler Nih!

4 Mobil Sedan Paling Laris Pada Masanya, Jadi Ngiler Nih!

Mobil sedan menjadi pilihan anak muda sejak era jadul. Pilihan Sedan karena mobil ini memiliki fitur canggih dengan tampilan yang bergaya--Cintamobil.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut daftar mobil sedang terlaris yang pernah ada di masanya.

1. Mitsubishi New Lancer SEi

Sedan 1600 cc, sempat jadi favorit di pasar ATPM di tanah air. Buktinya pada tahun 2000an cukup banyak yang bermain di kelas itu. Meskipun banyak yang bermain ke kelas 1500, Mitsubishi tetap setia di kelas 1,6 liter. 

Mitsubishi mengandalkan New Lancer SEi yang mengusung peranti canggih, dengan harga paling murah di kelasnya. Pabrikan berlambang 3 berlian itu sepertinya berusaha menyingkirkan Honda Civic dan Peugeot 307 Sporty XS pada masanya. 

Dibanding para pesaingnya itu New Lancer boleh jadi yang paling canggih transmisinya. Harganya pun paling murah di antara yang lain. Sekitar Rp 66, 6 juta kalau saat ini ada dijual.

BACA JUGA:Ferry Irawan Tuntut Keadilan Atas Kasus KDRT: Venna Melinda Memaksa, Saya Korbankan Kerjaan Saya!

2. Toyota Corolla Twincam GTi

Sedan yang pada era 90an dijual sebagai trim tertinggi dengan berbagai keistimewaannya. 

Sedan paling sohor dan paling gaul di era 90an ini lah salah satunya. 

Berbeda dengan seri lainnya, Twincam GTi ini bempernya menggunakan sprinter yang lebih sporty. Di bagian mesinnya pun sudah pakai pegas, atau teleskopik, dan memakai 4 AGE yang sering dipakai balap.

Untuk kelasnya mobil ini sekitar Rp 100 juta.

3. Datsun 160J SSS

Dikenal di Indonesia Datsun bongkok jenis mobil sedan retro ini keluaran tahun 1970an, disebut datsun bongkok karena memang bagasinya rada membungkuk. 

BACA JUGA:Asisten Pribadi Hotman Paris Jadi Korban Penganiyaan, Sang Pengacara Kondang ikut Turun Tangan: Aku Hubungi Kapolres!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait