Kejutan Imlek 2023! Buruan Ikut DANA Xuper Angpao, Banyak Hadiah Gratis Bisa Kamu Dapat, 5 Cara ini Bisa Memandu Kalian!

Kejutan Imlek 2023! Buruan Ikut DANA Xuper Angpao, Banyak Hadiah Gratis  Bisa Kamu Dapat, 5 Cara ini Bisa Memandu Kalian!

Tahun baru imlek Dana Bagi-bagi hadiah HP Samsung sampai emas 5 gram. Program Dana Xuper Angpao masih berlangsung hingga hari ini--DANA Xuper Angpao

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dana sedang ada program bagi-bagi angpao gratis dimulai sejak 19 Januari kemarin sampai 22 Januari besok. Program ini akan memberimu banyak hadiah. 

Kabarnya, angapo berisi emas dan uang akan dibagikan ke akunmu asalkan kamu mengikuti program yang bernama Xuper Angpao ini. Nah penasaran dengan caranya, simak baik-baik ya! 

Pertama, kamu cukup mengikuti program Xuper Angpao dengan cara menonton live streaming di akun instagram Dana pada pukul 14.00 sampai 19.00 atau TikTok. 

Kedua, kamu harus mengklik Spanduk program Xuper Angpao yang berjalan di bawah menu yang berwarna merah pada aplikasi Dana. Klik Banner DANA Xuper Angpao.

BACA JUGA:Panas! Muak Terus-terusan Dihujat, Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda: 'Ingat ya, Ada Kasus di Bogor!'

BACA JUGA:Seolah Luruskan Cak Nun, Wasekjen PA 212 Sebut Tak Pantas, Novel Bamukmin: Fir'aun Itu Cerdas, Bebas dari Hutang! 

Ketiga, kamu harus melakukan transaksi sebanyak-banyaknya sejak tanggal 19 hingga 22 Januari dengan begitu kamu bisa mengumpulkan DANA Poin. 

Keempat, jangan kelewatan. DANA Poin yang kamu dapat wajib kamu mainkan pada program Xuper Angpao di tanggal 22 Januari. Dana Poin tersebut dapat kamu tukar untuk bisa bermain DANA Angpao. 

Kelima, kamu yang memakai DANA untuk berdagang, bisa memanfaatkan promosi yang banyak yang diberikan DANA pada kegiatan tahun baru Imlek ini. 

Pokonya kamu harus mengumpulkan Poin DANa sebanyak-banyaknya, selama Xuper Angpao ini masih berlangsung. 

BACA JUGA:Teka-teki Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam

BACA JUGA:Kakak Megawati Blak-blakan Pilih Ganjar Jadi Capres PDIP, Puan Bereaksi: 'Ya Boleh, tapi Keputusan di Tangan...'

Tunggu apa lagi, ada hadiah dari DANA yang bisa kamu dapatkan, seperti Samsung Galaxy S22 Ultra, Headphone Sony WF C500 TWS, Dyson Airwrap, BTS Proof Album Set Edition, DANA Balance dan emas seberat 5 gram. 

Program ini dapat kamu mainkan khususnya jika kamu sudah memiliki akun premium dan versi terbaru aplikasi DANA. Kuy lah! 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber