Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tolak Ferry Irawan Jadi Ayah Sambungnya

Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tolak Ferry Irawan Jadi Ayah Sambungnya

Venna Melinda dan Ferry Irawan retak karena KDRT oleh suami--https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kronologi-dugaan-kdrt-yang-dilakukan-ferry-irawan-kepada-venna-melinda-06af39.html

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) adalah tindakan yang jelas dilarang oleh hukum apalagi terjadi kepada pasangan kita sendiri.

Seperti halnya kabar tidak baik datang dari artis Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Ibu dari aktor Verrell Bramasta ini melaporkan suaminya, Ferry Irawan terkait KDRT pada Senin, 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Astaga Bikin Merinding, Ternyata Ramalan Anak Indigo Soal Gempa Maluku Tenggara Barat Terbukti Tepat: 'Jangan Sembrono!'

Kabar tidak mengenakan dari artis Venna Melinda sempat membuat heboh masyarakat Indonesia (netizen), pasalnya pasangan yang terbilang baru ini sebelumnya terlihat penuh dengan kemesraan.

Kejadian KDRT pasangan dari Venna Melinda dan Ferry Irawan membawa flashback dengan perkataan sang anak, Verrell Bramasta yang sempat menolak dan tidak memberikan restu.

Hal itu diungkap oleh Venna Melinda sebelumnya saat berbincang di kanal Youtube Luna Maya.

Venna mengaku bahwa hubungan dengan suaminya itu awalnya sempat ditolak dan juga sulit mendapatkan restu dari sang anak sulungnya, Verrell Bramasta.

BACA JUGA:KLIK LINK DI SINI! Imperfect The Series Season 2 Episode 15: Kakak Yoseph Trauma Akan Cinta

"Kenapa saya menerima dia (Ferry Irawan) karena dia bisa dekat dengan, Vania dan Athalla juga, tinggal Verrell sih yang PR banget,” ungkap Venna.

Dalam perbincangan tersebut, Ferry Irawan merespons

"Mungkin itu kang membuat aku untuk tidak pantang menyerah," ucap Ferry Irawan. 

Ia juga menyebutkan bahwa ia menyadari bahwa ada banyak berita yang kurang baik tentang dirinya sehingga yang membuat anak dari Venna Melinda, Verrell Bramasta sempat tak merestuinya.

BACA JUGA:5 Jenis Makanan yang Aman Dikonsumsi saat Malam Hari Tiba, Anti Lemak Jahat!

Saat itu, Verrell juga sempat bungkam ketika ditanyakan perihal hubungan sang ibu dengan aktor Ferry Irawan.***

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: