Kampanye Anti Kekerasan, Kini Venna Melinda Malah Dapat Kekerasan dari Suaminya Sendiri

Kampanye Anti Kekerasan, Kini Venna Melinda Malah Dapat Kekerasan dari Suaminya Sendiri

Venna Melinda dan Ferry Irawan retak karena KDRT oleh suami--https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kronologi-dugaan-kdrt-yang-dilakukan-ferry-irawan-kepada-venna-melinda-06af39.html

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT yang dialaminya.

Perempuan yang lahir di Surabaya ini mengaku dianiaya oleh suaminya hingga berdarah di bagian hidung. 

"Hidung pelapor (Venna Melinda) ditekan dengan kepala terlapor sampai berdarah", ungkap Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, Senin (9/1/2023) sore. 

BACA JUGA:Tegas! Venna Melinda Tak Bakal Cabut Laporan KDRT ke Ferry Irawan, Pengacara: 'Batas Terlewati dan Bekas Terlihat'

Artis yang terkenal lewat sinetron Bella Vista (RCTI) dan Tersanjung 5 ini lahir di Timur Jawa, tepatnya di Surabaya pada 20 Juli 1972.

Selain sebagai artis terkenal, Venna juga merupakan politisi dari partai Demokrat.

Pada tahun 2009 ia pernah menjabat anggota DPR RI, dan pada masa jabatannya ia aktif mengkampanyekan isu anti kekerasan di sekolah sesuai perhatian khususnya di bidang pendidikan.

Isu yang sering digalakkannya sewaktu menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut tinggal hanya isu. Kenyataannya kini beliau sendirilah yang mendapati kekerasan. 

BACA JUGA:Mantan Istri Ferry Irawan Angkat Bicara Soal Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda: Saya Sudah Kasih Tau!

Tak tanggung-tanggung kekerasan itu datang dari orang terdekatnya yang menjabat sebagai suaminya itu.

Dengan adanya dua orang anak yang sudah mereka besarkan, tak menghindari perlakukan kasar yang dialaminya dari suaminya ini. 

Artis senior ini tegas melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi dengan jerat pasal tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

“Laporannya hari Minggu di Polres Kediri ada laporan KDRT dari saudari VM dengan terlapor saudara FI. Kemudian yang bersangkutan meminta penyelidikan dilakukan lebih lanjut di Polda Jatim. Karena rumah VM berdomisili di Surabaya,” kata Kombes Pol. Dirmanto saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (9/1/2023).

BACA JUGA:Hotman Paris Dengar Rintihan Sakitnya Venna Melinda: Dia Merasakan Kesakitan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: