5 Tips Cegah Suami Tak Tergoda Pelakor, Lakukan Tindakan Ini Pasti Rumah Tangga Auto Harmonis!

5 Tips Cegah Suami Tak Tergoda Pelakor, Lakukan Tindakan Ini Pasti Rumah Tangga Auto Harmonis!

hal yang dapat dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga-Maria Ovchinnikova-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setiap orang tentu ingin memiliki rumah tangga yang harmonis. Namun, semakin suksesnya suami, tentu godaan oleh pelakor (perebut laki orang) tidak dapat dihindari.

Penyebab suami mudah tergoda dengan pelakor tak hanya berasal dari faktor eksternal, seringkali perselingkuhan berasal dari internal rumah tangga juga.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut hal yang dapat kamu lakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

BACA JUGA:Bucin! Anya Geraldine Akui Pernah Jadi Pelakor: Gak Sadar, Tau-tau Sudah Keluar Batas

1. Beri Perhatian

Suami akan menyukai jika pasangannya memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Mulailah dengan hal kecil seperti mengucapkan rasa cinta, membawakan bekal makanan ke kantor atau menyiapkan pakaian kerjanya.

Dengan perlakuan yang telah kamu lakukan tersebut akan membuat pasanganmu merasa di perhatikan dan disayang. Kesempatan untuk si dia berpaling pun akan berkurang karena telah mendapatkan perhatian yang cukup darimu.

2. Penuhi Kebutuhan Suami

Suami memiliki bentuk kebutuhannya tersendiri dalam hidupnya, kamu perlu lakukan upaya terbaik untuk memenuhi kebutuhannya. 

BACA JUGA:3 Anak Indigo Bocorkan Pasangan Selebriti yang Bakal Cerai: Padahal Selalu Terlihat Harmonis!

BACA JUGA:Innalillahi, Heboh Tanah Longsor di Bumi Perkemahan Malaysia: 16 Orang Tewas, 17 Hilang

Kenali seperti apa kebutuhan yang suami inginkan, bisa berupa menyajikan masakan kesukaannya, beri pijatan sepulang ia kerja atau memberikan pujian dan pelukan yang hangat. 

3. Menjaga Penampilan

Salah satu faktor perselingkuhan yaitu karena pasangan sudah tidak menarik dimata suami, kamu cukup merawat diri sehingga terlihat rapi, wangi dan menawan. Berikan tampilan terbaikmu, sehingga ketika suami pulang kerja lelahnya akan hilang ketika melihatmu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: