Hari Ini DPR Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Panglima TNI Yudo Margono, Catat Agendanya

Hari Ini DPR Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Panglima TNI Yudo Margono, Catat Agendanya

DPR akan uji kepatutan dan kelayakan calon Panglima TNI Yudo Margono-@yudo_margono88-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anggota Komisi I DPR TB Hasanuddin menyatakan DPR akan menggelar uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test kepada calon Panglima TNI Yudo Margono pada hari ini, Jumat 2 Desember 2022.

TB Hasanuddin menyebutkan, sesuai dengan hasil keputusan hasil musyawarah Komisi I, agenda awal uji kelayakan dimulai pukul 10.00 WIB pagi ini.

TB Hasanudin mengonfirmasi mengenai uji kelayakan yang akan dijalani oleh calon Panglima TNI terpilih kepada awak media pada Kamis, 1 Desember 2022.

BACA JUGA:Gak Perlu RAM Gede! 2 Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Bisa Diunduh di Sini, Sikat Bro!

BACA JUGA:Terbaru! Link Download Sigma Battle Royale, Ada 3 Pilihan Link: Lebih Cepat dan Gampang!

"Sesuai keputusan Bamus (Badan Musyawarah), Komisi I akan melaksanakan uji kelayakan untuk calon Panglima TNI," kata Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin. 

Ia menjelaskan urutan agenda yang akan dilakukan yakni pada pukul 10.00 WIB akan dilakukan verifikasi data pribadi oleh pimpinan komisi I.

"Urutannya sebagai berikut, yang pertama jam 10.00, akan dilaksanakan verifikasi data pribadi calon Panglima TNI. Dan itu cukup oleh pimpinan Komisi I plus perwakilan dari fraksi-fraksi, sampai dengan selesai," jelas TB Hasanuddin.

Dia juga menjelaskan uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test kepada calon Panglima TNI Yudo Margono baru dimulai pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Tips-Trik Atasi Makeup yang Crack dan Cakey

BACA JUGA:Super Junior Comeback di Album 'The Road : Celebration' dengan Nuansa Natal

“Pada pukul 13.30 WIB, kita akan mulai dengan fit and proper test,” ungkap TB Hasanuddin.

Setelahnya Laksamana Yudo akan diberi waktu selama 30 menit untuk memaparkan pandangannya di hadapan anggota DPR.

“Perwakilan dan fraksi masing-masing selama tujuh menit dan kemudian dijawab oleh calon panglima TNI kira-kira 20 menit. Kalau masih kurang ada pertanyaan lagi ditambah sesuai dengan kebutuhan, tetapi kita harapkan lebih cepat lebih bagus,” ucap TB Hasanuddin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: