Simple Plan Bakal Manggung di Jakarta Bulan Maret 2023 Mendatang, Hari Ini Tiket Mulai Dijual!

Simple Plan Bakal Manggung di Jakarta Bulan Maret 2023 Mendatang, Hari Ini Tiket Mulai Dijual!

Simple Plan akan menggelar konser di jakarta-@simpleplan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Band rock asal Kanada, Simple Plan kembali menggelar konser di Indonesia sebagai satu di antara musisi yang tampil dalam Everblast Festival.

Diketahui bahwa  konser musik itu akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4-5 Maret mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung dalam Instagram resmi Simple Plan @simpleplan pada Jumat, 25 November 2022 bahwa mereka akan segera manggung di Jakarta.

BACA JUGA:Reza Arap Cuek Meski Dituduh Selingkuh: Gue Yakin 99 Persen Haters Belum Berkeluarga

BACA JUGA:Wendy Walters Klaim Dirinya Tak Ada Rasa Lagi dengan Reza Arap, Tapi untuk Melupakan Tak Bisa

“Indonesia! We're so excited to be a part of @everblastfest. We can't wait to come back and play for you! See you in March 2023! Tickets are officially on sale Monday November 28,” tulis akun Instagram Simple Plan.

Sebelumnya, Simple Plan pernah beberapa kali tampil di Indonesia. Band asal Kanada tersebut menggelar konser rangkaian tur Still Not Getting Any di Jakarta pada 2005.

Kemudian, Simple Plan kembali ke Indonesia pada tahun 2008 dengan berbagi panggung bersama New Found Glory, One Republic, dan Lostprophets.

Pada tahun 2012 lalu, mereka kembali lagi tampil di Indonesia dalam konser di Jakarta dan Surabaya. Kemudian tahun 2016 mereka kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur konser Taking One For the Team Tour yang digelar di Ecovention Eco Park, Ancol, Jakarta.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Prabowo Ingin Ibu Kota Pindah: Bayangkan Kita Mau Terima Tamu..

BACA JUGA:Kisah Sedih, Tante Bharada E Sebut Keponakannya Selama Ini Jadi Tulang Punggung Keluarga

Tak hanya Simple Plan, sederet musisi lain turut memeriahkan acara musik Everblast Festival. Diantaranya yaitu Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus. 

Selain itu musisi Indonesia yang populer di era 2000-an diumumkan akan tampil dalam acara musik Everblast Festival. Padi, Letto, J-rocks, Saint Loco, The Rain, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Tika Tiwi (T2), Fade2Black, Vagetoz, Closehead, Kobe dan Sind3ntosca.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simple Plan (@simpleplan)

Berdasarkan informasi dari situs resmi Everblast Festival, tiket Presale 1 festival musik akan mulai dijual pada Rabu, 30 November 2022 pada pukul 14.00 WIB. Pembelian tiket dapat diakses melalui www.everblastfest.com.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: